Senandung RASA Ketika hati dan otak mulai tak mampu lagi menampung rasa dan lisan tertahan untuk menyenandungkannya, maka tulisan mengambil alih untuk menyampaikannya. Menyenandungkan semua tentang Rasa...

Rabu, 06 Agustus 2014

The Lingkingswear....

"Janji kelingking ya. Apapun yang terjadi. Kita ga boleh lagi inget yang dulu-dulu lagi. Kalaupun mau inget, cukup senggol aja, ga boleh dibahas lebih mendalam. Kalau ada yang galau, kudu ngasih es krim sama coklat satu."

Yeaaahhh.... thats our lingkingswear.. hahahaha.... gitu deh janjinya. Gue sempet ngelanggar 3x. Dia, hmm... gue lupa. Tapi ada. Jadi ceritanya gue udah utang 3 es krim sama coklat nih? BAGoooosssssss!!!!!!

Terima kasih untuk ada...
Terima kasih untuk percaya...
Terima kasih untuk menjadi Abang, Oppa, teman, juga sahabat.
Terima kasih karena ga kemana-mana.

ELo emang ga sempurna, gue juga, tapi kita ada untuk berbagi tawa. Saling melengkapi. Gandengan tangan untuk apapun masalah yang ada. Saling menasehati bukan saling mendikte. Saling mendukung, bukan menjatuhkan.

Thats a great relationship... hahahaha
Semoga bakal tetep ada. Jadi apapun itu, persahabatan ini tetap ada.


Terima kasih udah banyak ngajarin...
Terima kasih untuk semua nasehat...
Terima kasih untuk pegangannya yang luar biasa...

Elo emang mmmmm...... si Ndut yang kece badai tralala membelah katulistiwa.. hahaha

Cepet pulang. Biar bisa maen bareng..

And last...
Gue percaya, keajaiban itu memang ada. Lewat jalan yang ga terduga keajaiban itu datang. Bukan gue yg memanggil. Tapi ia yang datang. Bukan gue yang nahan, tapi ia yang bertahan. Terima kasih.....

Einca, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Airalaks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena