Senandung RASA Ketika hati dan otak mulai tak mampu lagi menampung rasa dan lisan tertahan untuk menyenandungkannya, maka tulisan mengambil alih untuk menyampaikannya. Menyenandungkan semua tentang Rasa...

Rabu, 06 Agustus 2014

Melepas Kenangan

AAAAAAAaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gsuskdsjzgskslslsnzhggzhzzjshshsh!!!!!!!!!!!

Huaahhh....!!!
Apa sih?!!

Sori deh, gue lagi pengen tereak.... kenceng-kenceng. Berhubung ga mungkin tereak di rumah, ya udah gue tereak disini aja ya. Ga papa kan? Ga papa dong.... kan blog gue. Hahahahha....

Huah... pernah ga ngerasa kaya lagi di bawah banget. Berasa semua numpuk tumplek blek jadi satu di atas pundak lo? Sakit. Sesek. Sempit. Semua rasa deh. Kecuali bahagia. Hahahaha... ga enak banget rasanya tuh. Otak kusut semua kusut. Bawaan lemes. Semangat ilang entah kemana.

Kemaren, gue lagi ngerasa gitu. Berasa kaya kejepit di dalam peti mati. Sumpek banget. Becanda juga kadang garing. Jadi sensian gue. Gitu kata sohib gue. Hahaha... mata gue juga burem ngeliatin realisasi anggaran sebanyak gambreng! Omaigaaaaddd!! Apaan sih ini!!!

Untungnya, gue ga sendiri. Ada Abang baru gue... ada sohib gue... ada temen-temen gue... juga bonyok gue. Gue punya malaikat penjaga yang ngasih nasehat super banget ketika gue berasa mau mampus... beliau bilang...

"Ketika semuanya numpuk dan berasa jadi seperti monster yang selalu ngebayangin. Lepasin. Ngamuk juga ga apa-apa, pokoknya lepasin. Kalau ada yang ditahan selama ini, juga lepasin aja. Tapi hanya untuk malam ini. Besok-besok ga ada lagi. Karena, hidup itu berjalan. Dia ga diam nunggu Ayuk disini. Jangan buang air mata tu dengan sia-sia."

Yeah.... you are my lucky charm my lovely best guy in the world. yang udah jagain gue dari orok ampe gede.... hihihihi... peluk cium... :*

so, gais....

Hidup itu berjalan. Waktu itu berputar. Bahagia itu, kita yang nyari dan kita yang ngejar. Masa lalu emang ga bisa dibuang. Tapi bisa dilepaskan. Ga apa-apa sesekali diingat tapi bukan untuk dikenang. Karena ga semua kenangan masa lalu itu boleh untuk dikenang sampe nangis bombay 10 hari. Kesian amat.... waktu lo kebuang sia-sia.

Melepas kenangan itu emang berat. Kalau ga sanggup, bisa-bisa nanti kita bakal jadi penghuni itu tu hotel yang rame mulu... banyak orang jerit-jerit ga jelas. Hahahaha.... tapi, kalau kita sadar. Allah udah menganugrahkan kita sebuah hati yang kuat. Tinggal gimana kita lebih menguatkannya lagi. Jadi, yang sakit-sakit itu, bisa dinetralisir. Kan fungsi hati tu buat menetralisir calon-calon penyakit.. hahahaha... apalagi, ketika lo dikelilingi oleh orang-orang hebat yang siap sedia megang tangan lo secara serentak. Nah tuh. Kurang apa coba. Jadi ngapain mesti kekurung dalam kotak kenangan masa lalu yang menyakitkan dan bikin sesak. Rugi!

Yeayeayeayeay!!!!!
Feel free bingiitttttt......!!! Daaannnn....... Nduuuttt, gue ga akan ngutang coklat sama es krim lagiiii!!! Bakal gue tepatin lingkingswearnyaa.... hahahaha



Einca, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Airalaks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena