Senandung RASA Ketika hati dan otak mulai tak mampu lagi menampung rasa dan lisan tertahan untuk menyenandungkannya, maka tulisan mengambil alih untuk menyampaikannya. Menyenandungkan semua tentang Rasa...

Rabu, 06 Agustus 2014

Ko Ping Ho

Huhaaahuhaaaaaa........

Gue punya temen baru. Huum. Temen gilanya si Ndut. Yang ngajak gue ribut setiap hari. Dan tau-tau menobatkan diri jadi Abang gue. Hahahaha....
Ya udin deh. Gue seneng-seneng aja punya temen baru. Abang baru. Apapun. Hahaha...

Nah, lewat dia, untuk pertama kalinya gue tau ada novelis indonesia jaman baheula bernama Ko Ping Ho! Iyee, kabarnya blasteran Tionghoa. Gini ni obrolannya...

Dia: Lo suka buku apa? Yang paling favorit deh...

Gue:  Dand Brown. Gue kepo sama semua keaslian dari isi buku ituuu....

Dia: gue sukanya, sama Ko Ping Ho.


Gue diem. Mikir. Siape tuh Ko Ping Ho? Sodaranya Sung Go Kong? Apa sepupu? Kok gue baru denger?

Gue: bukunya apaan?

Dia:  Pendekar Sakti


Uwaaaaaaaattt?????
Hahahaha... asli gue ngakak. Apaan sih? Buku apaan itu? Sebangsanya Wiro Sableng kali ya?? Hahahaha
Dan gue gugling!

Yeah. Bagooooossss... abang macam apa yang ngajarin adeknya sesat lewat buku? Gue masih belia. Dan ditunjukin buku begituu.  Ya udin. Gue ngadu deh sama sohib gue... dan, dia cuma ketawa ngakak. Hiyaaahhh... bete!!

Lo pada, tau ga buku-bukunya ko ping ho? Tau sama judul yang gue sebut tadi? Kalau tau. Share dong di sini. Apa gue doang yang otakny mendadak kusut karena tu buku? Hahaha....


Gue suka buku klasik. Tapi bukan yang gitu juga sih. Bagus sih, tapi...... bukan bacaan buat anak belia kaya gue. Gue masih terlalu imut untuk baca tuh buku. Akakakakakakak....

Bagi yang ga tau, ini nih penampakan bukunya
Keren kan judulnyaaaa...  hahahahahah... Asmaraman meeeennn!!!!



Einca, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Airalaks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena