Senandung RASA Ketika hati dan otak mulai tak mampu lagi menampung rasa dan lisan tertahan untuk menyenandungkannya, maka tulisan mengambil alih untuk menyampaikannya. Menyenandungkan semua tentang Rasa...

Senin, 26 Januari 2015

Ceritanya Liebster Award!



Jreng!!!




Akhirnya, karena nggak tahu mau nulis apaan, gue tulis aja deh tentang award ini.

Huhu..... Ini sebenarnya yang ketiga. Tapi sayangnya yang pertama dan kedua, gue nggak ingat lagi di mana letak keberadaannya. Gue cari di tab notif nggak nemu, mau ngscroll TL, udah jauh banget. Fiuh. Tapi gue nyari loh. Beneran. Jadi buat Mas dan Mbak yang nggak gue jawab awardnya, maaf ya. Salah kalian sih, ngasih award pas gue lagi di masa-masa galau. Jangankan ngapresiasi award, ngapresiasi nilai UAS sama gaji aja gue bengong kok. Hiks. Maafin dedek *sungkem*.


Gue dapat award ini dari @fiki_flame dalam postingannya yang berjudul The Liebster Award 2014 



Iye, tahu gue, udah basi. Bahahaha,.... Ya gimana dong, baru inget. Tapi daripada nggak gue tulis sama sekali, mending gue tulis. Ya nggak? Sekalian gue mau lempar-lempar award ke yang lain. Ihihihi... Btw, buat Om Fiki, tengkyuh yah awardnya. Gue nggak tahu mau terharu apa gimana. Pokoknya, gue makasih banget. Sama lo, sama Allah SWT yang masih ngasih gue hidup hingga gue bisa ngejawab award ini. Hiks. Sama para pembaca blog gue, yang walau pun belom banyak-banyak amat, tapi sering kasih respon yang bagus. Huwoohhh.... Tapi, btw, award ini nggak ngasih paket liburan PP ke Raja AMpat yak? Ngggg...

Oke, mulai! Jadi peraturan award ini adalah :
  • Yang dikasih award wajib ngucapin makasih sama yang ngasih! Kalau nggak, lo bakal dikutuk jadi biawak! Hoho. Jangan dicuekin aja. Kayak gue dulu. Nanti nyarinya susah, hiks. Terus timbul rasa bersalah yang gede. Untung gue nggak ampe bunuh diri.
  • Yang dikasih award wajib untuk mendeskripsikan 11 hal tentang mantan dirinya. 11 aja. Cuma 11 kok, nggak usah banyak-banyak. Nanti jarinya sengklek.
  • Yang dikasih award wajib menjawab 11 pertanyaan yang dikasih sama pemberi award. Hidih. Kudu banget gitu 11? kenapa nggak 20? eh....
  • Yang dikasih award wajib untuk nyebarin award berantai yang terlalu sering munccul ini, ke 11 blogger lain. Sekaligus mengajukan 51 11 pertanyaan yang wajib dijawab juga. Uyeay! *balas dendam*
Oke sip! Udah gue jelasin semua kan ya? Udah jelas kan ya? Nah, sekarang masuk ke tahap, 11 hal tentang gue. Jeng! Jeng! *Setel metalica*


  1.  Nama asli gue Einca. Itu asli. Satu-satunya mungkin. Makanya gue nggak bakat jadi buron. Kalau lo ngetik nama lengkap gue di gugle (tapi gue nggak mau ngasih tahu) lo pasti nemu semua data gue. Dari masih dalam kandungan ampe gue udah mau ngandung juga. Eh, belum ding. masih lama. Hihihi.
  2. Cinta banget sama cokelat dan es krim. Mau kata udah mimisan parah makan tu makanan, gue tetap makan semuanya. Bodo amat!
  3. Nggak suka belanja. Selain belanja buku. 
  4. Lebih suka ke gunung atau ke pantai atau ke hutan daripada di ajak ke mall. Jadi, buat yang mau jadi kekasih hati gue, cukup ajak gue ke tempat-tempat itu. Gue udah bahagia banget. Hihihi.... 
  5. Nggak suka dikadoin boneka. Tapi bahagia luar biasa kalau dikadoin gelang sama buku. 
  6. Gue itu nggak suka warna pink! Asli tuh warna bkin gue sakit mata. Gue cuma punya satu kerudung warna pink, walau pun kata temen-temen gue gue jadi manis pake warna itu, tetep aja. Gue nggak suka warna pink!
  7. Random. Ngacak. Nggak jelas. Nggak waras. Otaknya sengklek. *ini berdasarkan pengakuan dari sekitar gue.
  8. Pengen banget nanti, berjodoh sama orang yang doyan tavelling tapi backpackeran! Iya, backpackeran. Kan asyik tu, gue honeymoon sambil backpackeran. Cuma pakai sepatu kets, ransel gede. udah! 
  9. Gue suka ngoleksi pasir pantai. Dimasukin ke dalam toples kaca atau botol kaca. Sama kerang-kerang. Setiap pantaai yang gue sambangi, pasti pasirnya gue ambil. pasir loh ya, bukan jin!
  10. Kata orang, gue itu cakep tapi macho. Heyaaahhh.... Kurang ajar emang yang ngomong. Bisa-bisanya ngatain gue macho, padahal gue udah pakai rok (walau pun kepaksa) dan pakai kerudung. tega emang!
  11. Apa lagi yaaaa???? Hmmmm...... Oh iya! Gue seneng banget nyanyi-nyanyi, neriakin telinga orang terdekat gue. Muehehehe.... kalau gue lagi nyanyi serius, tandanya suasana hati gue lagi nggak terlalu bagus, Hihi.
Fiuh. Kelar juga. Capek ye ngomongin diri sendiri. Sekarang gue mau jawab pertanyaan si Om Buncit. 


  1.  Sahabat itu… elo! Dia! Dia! Hihi
  2. Kenapa menulis? Seneng aja. Soalnya otak gue nggak sanggup nampung pikiran-pikiran gila gue. 
  3. Siapa orang yang paling menginspirasi dalam hidup kalian? Dan mengapa? Siapa ya? Duh, semua yang mata gue lihat, semua yang otak gue tangkep, selama oke dan ketemu chemistrynya, itu menginspirasi banget buat gue, Broh!!
  4. Menurut kalian Dora itu orangnya gimana? #nah_lho, haha… Jawab aja deh… hehe… Dora? Nggak tahu. Gue nggak suka nonton Dora, Yang diomongin selalu sama. "Di manakah jalan menuju anuuu???"
  5. Pernah jatuh atau kecewa? Kalau pernah, apa yang memotivasi kalian bisa bangkit? Sering! Lo tau lah ya. Hoho. Yang memotivasi? Dendam yang membara! Hiyah.... Gue harus balas kejatuhan gue! 
  6. Rumah makan Padang atau Sunda? Kenapa? Padang! Gue orang Sumatera soalnya. 
  7. Dari kapan suka menulis? Dari dalam kandungan. Gue suka nulisin dinding rahim Emak gue. 
  8. Siapa penulis favorit kalian? Mengapa? Ngacak. Siapa aja yang oke, itu jadi favorit gue.
  9. Hantu paling menyeramkan adalah… Mantan! Eh, mantan termasuk kategori hantu apa bukan ya?
  10. Pilih es krim atau cokelat? Kenapa? Dua-duanya. Karena.... Lo punya utang dua-duanya sama gue!!! Ahihihihihi
  11. Apa pengalaman kalian tentang Doa? Banyak, sedih, kesal, bete, seneng. Semua itu pengalaman tentang doa gue, ketika doa itu gue terbangkan ke langit.
Huffftt *menghela napas panjang* akhirnya kelar juga. Untung cuma satu yang gue jawab. Untung banget. Sekarang gue sedikit bersyukur, walaupun masih ngerasa bersalah juga, karena gue cuma nemuin satu jejak award ini. Hihi....
Sekarang, pertanyaan gue buat kalian yaaaaaa.....

  • Menurut lo tentang tulisan gue....cff
  • Menurut lo tentang blog gue....
  • Lo lebih seneng dikejar mantan apa dikejar banci? Kenapa?
  • Gunung atau pantai?
  • Apa yang lo pikirin tentang Doraemon?
  • Kalau lo nemuin Death Note, mau lo apain? Dan nama siapa yang bakal pertama kali lo tulis?
  • Pernah ditinggal nikah nggak? Kalau pernah, rasanya kayak apa?
  • Percaya kutukan sama warisan leluhur nggak? Kalau percaya, kenapa?
  • Apa pendapat lo tentang pengagum rahasia?
  • Gimana respon lo, kalau sahabat lo ngomong sayang sama lo?
  • Pilih punya pacar putih, cakep, kaya, tapi nyebelin, overprotektif dan cerewet, apa pilih pacar jelek, item, dekil, miskin, tapi baik hati rajin menabung dan tidak sombong?
Nah, ini 11 blogger yang gue anugerahi award ini....
  • Mel Ara  http://melardi46.blogspot.com/
  • Donna Resfina Ulfa http://donnaresfinaulfa.blogspot.com/
  • Ardina Nur Rahma http://ardinanr.blogspot.com/
  • Farhanakal http://farhanakal.blogspot.com/
  • Glen Tripollo http://glen-tripollo.blogspot.com
  • Trice Fakhri http://tricefakhri.com
  • Chuin http://chuin5.blogspot.com
  • Ruri http://ruri-online.blogspot.com
  • Didotanindita http://didotanindita.blogspot.com/
  • Firstan Rude http://www.firstanrude.com/
  • Irfaz Farhan http://ifrazfarhan.blogspot.com/
Oke sip, itu 11 blogger yang gue pilih secara acak. Dan lumayan sering gue baca postingannya. Hihi. Selamat mengerjakan eaps qaqa.....



Einca, 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Airalaks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena