Senandung RASA Ketika hati dan otak mulai tak mampu lagi menampung rasa dan lisan tertahan untuk menyenandungkannya, maka tulisan mengambil alih untuk menyampaikannya. Menyenandungkan semua tentang Rasa...

Minggu, 31 Agustus 2014

Keramat 24!

24???

Ada apa sih sama tanggal 24?? Ada yang aneh ga?
Gue rasa sih ga ada. Tapi gue punya masalah sama manusia kelahiran tanggal 24. Masalah yang buat gue ga ada apa-apa sih, tapi bikin gue bete juga. Ya emang sih. Baru 2 orang yang punya masalah sama gue. Tapi bukan gue yang cari masalah. Dan kedua orang itu berjenis kelamin perempuan semua. Mereka lahir di tanggal bulan tahun yang sama. What universeee????? Di kehidupan sebelumnya gue punya masalah apa sih sama yang kelahiran tanggal segitu????

Nggak hanya gue yang dibetein sama mereka yang lahir di tanggal 24. Gue juga sering ketiban sial di tanggal itu. Sering banget. 22 tahun hidup gue, nyaris semua kesialan terjadi di tanggal itu. 24!!

Asli. Ni tanggal kayanya keramat banget untuk yang kelahiran tanggal 29 kaya gue. Bukan mau percaya takhayul sih, tapi ini tuh Indonesaaahh pemirsaahh.... yang percaya sama kaya begitu tu masih kenceng. Ya, orang barat sono juga banyak yang percaya gituan. Iyakan? Ga cuma di Indonesia yang banyak percaya takhayul.

Tapi gue udah gugling. Belom ada gue nemu negara ato bangsa yang angka keramatnya 24! Belom ada juga manusia yang angka keramatny 24! Halah... gue kudu cek fengshui dulu nih sama Koh Liong... beliau pedagang emas langganan Tante gue...

Emang ada hubungannya ya?
Ada dong,!!! Cek fengshui itu sama orang China kan? Ni Kokoh orang China! Asli!! Ga ada KWnya. Hahahahahaha

Gaes, kalo elo pada punya angka keramat yang sama ama gue... sini share ke gue. Biar gue ga ngerasa kesepian lagi di dunia yang fana ini... ~T_T~ *abaikan

Udah ah itu aja. Gue ga benci sama tanggal 24, soalnya tanggal 25nya gue gajian... tapi gue bete. Ni tanggal 24 sentimen amit sama gue. Awas lo! Gue bales ntar!!! *coret-coret kalender tanggal 24*



Einca, 2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Airalaks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena