Senandung RASA Ketika hati dan otak mulai tak mampu lagi menampung rasa dan lisan tertahan untuk menyenandungkannya, maka tulisan mengambil alih untuk menyampaikannya. Menyenandungkan semua tentang Rasa...

Senin, 03 November 2014

Tentang Mereka... Kami...

Jengjeng....
Ehem...

Holaaaa semuaaahhh.... 
Kepada #JamaahTyphobia yang dirahmati Allah SWT... sehat nggak? sehat dong yah... :D
Ngak tahu deh ini apaan. Ikutan si Juju, Anggi sama Mey... Dan mereka bertiga ini semena-mena ngatain aku (untuk pertama kalinya nulis beginian pake aku-biar sopan) dengan err~~ banget... bisa-bisanya mereka gosip... ckckck..

Dan sekarang, gantian yak... Aku yang bakalan gosipin kalian semua. Yeay!!
Btw sebelumnya, mereka ini adalah kakak, mbak, adek, saudara, keluarga baru yang mmm... ada kali 3 bulanan kenalnya. Berawal dari sebuah ajang perjodohan absurd yang diadain Mimin KF (Kampus Fiksi) dan jadilah mereka, aku, kami. di dalam sebuah komunitas  jomblo doyan curhat penulis atau menulis. Yang apapun deh. Pokoknya yang ada 'lis'nya... :D
Dan ini dia mereka!!! Yang kadang tengil. Kadang bikin bete (jujur aja, iyakan?), tapi juga udah kayak saudara sendiri. Hahaha... Cekidot!

Kak Reza : 
Dedengkotnya para jamaah typhobia yang err~~ banget. Ampe sekarang aku belum di polbek ama     nih kakak. Sedih? Nggak juga (dalem hati mewek T.T) tapi ya sudahlah. mungkin beliau lagi nutup     ajang polbekpolbekan. *Aku pasrah*. Doi jarang muncul. Sekalinya muncul kadang agak "gila",         kadang juga dengan komenan yang nganunya luar biasa... huhuhu... *sungkem*

Kak Amad :
Ini orang.... Suka banget ngerendah! Itu serius. Demen banget ngrendah. Dan kalau nulis, sangat-sangat memaksakan. Padahal kalau beliau ini bawa nyantai, tulisannya ajegile dah. Kak Am ini, yang punya janji sama aku kalau aku main ke Jakarta ditraktir... Ya kan Kak? huhu... Oh iya, dia ini hobi banget ngaku mirip Ariel. Atau Ariel mirip dia (?). entahlah, hanya Tuhan yang tahu. Dan dia sama aku punya semacam mm... apa bilangnya ya? pokoknya siapa yang novelnya rampung duluan bakal dapet sekotak gede Delfie.. sekotak loh! Bukan sebungkus!

Juju :
Ini anak lucunya parah. Kalau nulis cerpen. Hahaha... Lulusan pesantren yang nganu banget. Dia juga suka banget ngrendah. Pengen aku jitak kadang-kadang! Heu

Ucup :
Dulu sih aku manggil dia Kak. Tapi dia marah :D... Dia ini suka banget pamer tempat yang bikin envy! Hiiiss... suka bete sendiri kalau wa atau bbm sama dia. Yang dikirim itu loh.... T.T

Fikry :
Nah, yang ini nih, sohib gue. Hahaha... Enak banget buat dibully. Orangnya selembut bika ambon. Ahayy... Sekarang lagi cuti melahirkan  menulis. Karena katanya banyak banget kerjaan. Doi lagi menuntu ilmu di negeri padang pasir yang... panasnya minta ampun... pantes lo item, Fik!!! Akakakak... Dia juga ndut.. huum.. buncit! *piiiss*

Fakhri :
Kenal sama dia di grup satu lagi. Bawaannya kadang serius kadang nggak. Lebih sering curhat. Sekalinya nongol di grup chatnya sepanjang kereta api. Yang itu curhatan karena nulis di kafe yang duitnya abis, sampai curhat karena nggak bisa nulis, entah karena alasan apa.

Ilham:
Ini ehemannya Vee... dia ini... kadang nyinyir. Tapi kayaknya sabar banget. Dan dia ini selalu maksa aku nikah! Entahlah, ni anak otaknya sengklek mungkin.

Farid :
Tulisannya okeh... Aku pikir dia udah kuliah. Nggak tahunya masih SMA. hahaha... Imajinasinya tentang telor dan ayam, sesuatu banget. Bacaan ni bocah berat-berat pula. Duh Dek, kasian kepalanya... :D

Kak Eka :
Ibu Guru.... *sungkem*... tempat tukar otak pas komen-komenan tulisan. Sensian. Iya, Kak Ek sensian. Tapi dia asyik banget. AKu aja suka lari curhat ke dia kok.. hoho.. Semangat menulisnya Kak Ek ini, tiada tanding! Ketjeh beud dah pokoknya...

Opi:
Ni anak 11 12 sama aku. Suka Korea. Koleksi bacaan juga nyaris sama. Dan sama-sama ada something kejebret sama Padang, dengan awalan nama yang sama pula! Hahha... Suka nyanyi (kalau nggak salah). Ngerasa Raisa. Dan kalau nulis diksinya cantik. Komen juga detail. Ketjeh pokoknya.

Mey :
Ini dia si admin grup. Anaknya susah ditebak. Lagi kena syndrom cinta terpendam. Uhuk. Ngatain aku Emak, heu. Tapi kadang dia manis kok. Sekalinya ngomong pasti keselip kata hula-hula. Entahlah, mungkin suatu saat nanti aku bakalan kurung dia di peti berisi hula-hula. Haha

Anggi :
Yang ini, males banget kalau nama lengkapnya kepublish. Padahal menurutku bagus loh. :))
Tulisannya full romance. Dengan diksi berbasis puisi. Haha... Anggi ini juga gampang banget galau. Panikan. Tapi lucu. Sasaran bullyannya di Mey.

Icha :
Icha a.k.a Nebeh. Entah siapa nama dia sebenarnya. Asal Palembang. Tetanggan kita ciinn... Hihihi.. Calon dokter gigi yang gila sama anime dan Korea. Lebih gila daripada aku dan Opi kayaknya. Entahlah. Dia jarang nongol. Sekalinya nongol suka ngelawak. Mungkin efek stres karena meriksain gigi semua orang :D

Veeza :
Ini ehemannya si Iam... Bocah banget. Berasa jadi bocah juga kalau lagi ngobrol sama dia. Galauan. Bimbangan. tapi lucu. Suka seenaknya ganti nama orang. Walaupun namaku selamat sih. Hahaha... Pencinta es krim. Dan orang Padang! Deketan pula sama kampungnya ngg... yasudahlah. 

Dan terakhir... Aku.... Tentang aku, deskripkan saja sendiri. Aku pasrah... Hahaha

Okeh.... itu aja deh. Itupun dah banyak banget kayaknya. 
Love you gaes... Semoga nanti bisa maju sama-sama. Semoga nanti kita semua Keluarga Besar #JamaahTyphobia bisa nerbitin buku sama-sama. Dan namanya terpajang cantik di deretan buku-buku laris toko buku di manapun kita berada. Yeay!!!

Pelukcium...

-Einca-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Airalaks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena