Senandung RASA Ketika hati dan otak mulai tak mampu lagi menampung rasa dan lisan tertahan untuk menyenandungkannya, maka tulisan mengambil alih untuk menyampaikannya. Menyenandungkan semua tentang Rasa...

Jumat, 06 Juni 2014

TUGAS!!!

Tugaaasss!!!!

Aaaaaaakkkkkkk......!!!!
Iya nih, tugas gue numpuk. Ya ampuunn...
Jadi ceritanya, besok itu UAS, dan para dosen tercinta yang syalala banget itu, dengan teganya ngasih tugas numpuk senumpuk-numpuknya. Nggak peduli mahasiswanya ini lagi galau atau apa, pokoknya sewaktu UAS, tugas dikumpul.

OMG Hellooooooowwww......
Dan sekarang, di rumah gue, di ruang tamu gue, ada dua temen gue yang ikutan begadang ngerjain tugas. Emmm.... Nggak semua begadang sih, ada yang tidur di sofa soalnya. Cuma satu orang yang bener-bener ngerjain, sementara gue, hahaha.... Mainan blog! Yeah, great!

Entah emang gue yang begok, atau gue yang kelewat males. Otak gue burem liat kertas-kertas yang berisi deretan angka-angka setan itu. Sama sekali gue nggak kepikiran satu jawabanpun. Jangankan kepikiran, kelintas aja nggak. Satu-satunya yang kepikiran sama gue sekarang yaitu, gimana caranya gue bisa tidur saat ini juga! Ngantuk! Tapi gimana mau tidur, lah tugasnya kelar seperempat aja belum tuh loh... Hahahaha...

Dan, semua tugas-tugas nyebelin itu, gue hibahkan dengan bahagia ke temen gue yang makasih banget ya Allah, malam ini otaknya jalan. Jadi, bagian gue cuma ngprint-ngeprint dan googling-googling. Yeah, bener-bener bagian yang adil. Muahahahahaa....

Tugaass oohhh tugaaass.... Kamu membuat malamku yang seharusnya tak panjang menjadi sangat-sangat panjang...

NB: Tolong jangan tiru kelakuan gue ya temanstemans.... Gue dapet predikat gila udah dari jaman dahulu kala, jangan sampai kalian ikutan juga! ^_^

 Einca, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Airalaks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena