Senandung RASA Ketika hati dan otak mulai tak mampu lagi menampung rasa dan lisan tertahan untuk menyenandungkannya, maka tulisan mengambil alih untuk menyampaikannya. Menyenandungkan semua tentang Rasa...

Selasa, 03 Juni 2014

Move On!!!

Sumber gambar: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIQL_jEH7bi3o58MRrH5MHe7o4Z7PFTmmfFHrzCYikQg9yksjno3Iz6oLdmHtrcDHhsiyBV7khZvS8r2G1OGrARN6qt-NDyhTuDIT5Vwmzt22TPHFdpMp54yPLcJroKJMmAvNJGUu6QFH7/s1600/move-on-(www.zootodays.blogspot.com)2.jpg



Move on!!!

Iya move on. Pada tahu move on kan? Sering denger kata move on kan? Atau malah lo orang yang sering ngomongin kata "move on" itu sendiri? 
Iyap, kalimat "move on dong maaannn!!!", "move on dong brooo!!!", "move on dong sist!!!", dan lain-lain. Nah, baru-baru ini gue juga abis nyuruh orang lain buat move on. Move on dari kekasih hatinya yang telah pergi jauh entah kemana. Hahahaha

Move on itu penting. Penting banget. Lo nggak mungkin seumur hidup mau stuck di posisi yang sama terus-terusankan? Hidup tuh berjalan terus, kalau lo tetap stuck, nggak move, lo ketinggalan jauh banget dan lo nyia-nyiain hidup. Move on itu, bukan berarti kita ngelupain bener-bener ngelupain semuanya. Bukan berarti kita ngelupain masalah yang pernah ada itu. 
Contohnya aja dalam hal percintaan. Ketika kekasih hati yang lo cinta pergi ninggalin lo, pasti rasanya sakit bangetkan? Kalau bener-bener cinta, pasti bakal nangis dulu rada semingguan, atau malah sebulanan. Tapi nggak mungkin gitu teruskan? Lo bisa mati kalau setiap hari cuma nangis dan nginget dia yang tercinta itu. 
Lo mesti move on. Lupain dia yang tercinta itu dan melangkah ke yang baru. Bukan berarti lo harus musuhin kekasih hati lo itu, bukan berarti juga move on lo itu dengan langsung cari kekasih hati baru. Itu bisa jadi lo cuma nyari pelarian doang.

Sakit itu, memang nggak bisa dihapus gitu aja. Semua kenangan itu, juga nggak bisa dihilangkan begitu aja. Nggak apa-apa kalau di hati lo masih tetap dia yang lo cinta. Tapi, hidup itu tetap harus maju dan berjalan ke depan. Biarin yang dicinta itu tetap ada di hati dan dikenang yang manis-manisnya, hingga suatu hari nanti lo ketemu dengan orang yang bisa menggantikan posisi yang tercinta itu dihati lo.

Move on!!!
Apapun itu, dalam hidup ini, lo harus selalu berpindah. Move. Jalan terus. Nggak boleh stuck, nggak boleh diam di tempat. Karena hidup itu nggak diam. Hidup itu berjalan dan terus berjalan tanpa peduli tentang makhluk yang ada di dalam kehidupan itu.

Yoyoyoooo para galaueeeerrrsss..... MOVE ON!!!
PiiissLoopp'nGaooll... ^_^



Einca, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Airalaks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena