Senandung RASA Ketika hati dan otak mulai tak mampu lagi menampung rasa dan lisan tertahan untuk menyenandungkannya, maka tulisan mengambil alih untuk menyampaikannya. Menyenandungkan semua tentang Rasa...

Minggu, 13 Juli 2014

Our New Page!




Huhaaa.... Judulnya, lembaran baru. Iya lembaran baru! Buku baru! Halaman baru! Apapun itu, pokoknya baru.
Itu kata sahabat gue. Dia bilang, "mulai sekarang lo-gue, buka lembaran baru. Lupain yang udah-udah. Udah cukup berkutat sama masalah yang itu-itu aja. Pokoknya, masalahnya udah selesai dan kita buka lembaran baru. Sekarang yang kita urus cukup masalah kita aja, bukan masalah orang lain. Masalah lo, atau masalah gue, kita mix jadi satu dan kita pikirin sama-sama lalu kita pecahin sama-sama. Bener-bener lembaran baru!"

Asli ya, baca kalimat ini, kalian pasti mikir gue ama dia merit gitu. Hahaha.... Nggak kok. Dia sahabat gue. Judulnya sahabat gue. Besplenpolepel gitu deh. Tapi, dia dan gue hampir punya masalah yang sama. Beda jenisnya aja sama sedikit beda level. Kalau dia hanya berkutat di masalah hati yang nggak kunjung kelar. Gue campur-campur. Ya hati, ya otak, ya batin, ya temen, ya keluarga, ya sodara, ya sahabat juga. Jadi rada beda level. Tapi sama. Paham nggak? Ya udah kalau nggak paham.

Beberapa bulan ini, hidup gue penuh sama masalah beruntut. Entah itu karena ulah gue sendiri ataupun ulah orang lain. Dan dia, nongol ujug-ujug dari antah berantah belahan bumi yang lain. Nyapa. Tau deh, ni orang lahirnya beda tanggal, bulan apalagi tahun. Udah tua dia. Ahahahaha.... Tapi, dia-gue, bisa jadi dua orang yang kece badai tralala syalala banget. Gue jatuh, dia yang tegak, dia jatuh, gue yang tegak. Manis banget nggak sih???? Hihihihihi...

Termasuk saat gue jatuh baru-baru ini, dia yang ada. Nampar gue pertama kali dan bikin gue sadar juga. Hebatnya dia nampar gue pake kata-kata yang pernah gue pake untuk nampar dia beberapa waktu sebelumnya. Keren Sob!!! Elo emang kece! ckckckck

Tapi, persahabatan gue sama dia bukan tanpa konflik ya. Gue hadir di tengah-tengah prahara dia dan seseorang, dan kalau gue yang jadi seseorang itu, gue pasti nganggep diri gue ini adalah perebut sahabat orang. Umaaaakkk!!!
Tapi nggak ye, jangan berprasangka yang nggak-nggak. Gue bukan perebut sahabat orang, perebut pacar orang, apalagi perbut suami orang. Amit-amit.... Mending gue jomblo seumur idup deh....
Sayangnya, kehadiran gue sebagai new member orang yang sekarang punya judul sahabat gue ini, memang bikin rusuh. Ya, bukan gue sih yang bikin rusuh. Gue cuma pendnegar dan pemberi saran serta nasehat, bukan memaksakan apa yang gue pikirkan untuk diikutin. Tapi susahnya sahabat gue ini cowok dan seseorang itu adalah cewek. Dan kebetulan gue juga cewek! Tapi ya gimana, takdirkan bukan gue yang atur. Jadi sahabat ataupun teman biasa ataupun jadi suami, bukan gue juga yang atur. Hanya saja, sekarang gue dan dia, ada. Untuk memecahkan segala problema yang ada. hiyaaaahhh....

Duh, gue nyampah doang ini. Bodo ah. Gue lagi pengen cuap-cuap doang. Soalnya gue lagi waras sekarang. Kalau nggak waras beda lagi ntar postingannya. Hihihi.... Gue mau atur peta konsep gue dulu. Ini juga janji gue ke sahabat gue itu dan diri gue. Gue harus nata ulang hidup gue yang hancur lebur nggak tertata serta berantakan.

Hei, Sob!!! Giliran elo yang gambarin peta konsep gue!!! :=))


Einca, 2014

2 komentar:

© Airalaks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena