Senandung RASA Ketika hati dan otak mulai tak mampu lagi menampung rasa dan lisan tertahan untuk menyenandungkannya, maka tulisan mengambil alih untuk menyampaikannya. Menyenandungkan semua tentang Rasa...

Jumat, 21 Maret 2014

Kamu dan Dia

http:/clash007.blogspot.com/2011_10_20/archive



Kamu...
Yang pertama masuk ke dalam hidupku dengan cukup lama
Menemani setiap suka dukaku
Caramu menatapku,
Caramu memperhatikanku,
Aku tersipu
Aku terenyuh
Bersama kamu aku hanya tertawa
Bersama kamu aku hanya tersenyum
Tak ada tetesan duka yang kamu torehkan di hidupku
Kamu memberikanku satu warna
Satu warna terang yang tak pernah redup

Dia...
Seseorang yang baru hadir di hidupku
Juga menemani di setiap suka dukaku
Dia tak seperti kamu yang selalu membuatku tersipu
Tak seperti kamu yang selalu membuatku terenyuh
Tak seperti kamu juga yang selalu membuatku tertawa dan tersenyum
Dia memberikan banyak warna
Warna yang kadang bermula redup lalu terang
Kadang warna yang bermula terang lalu redup
Kadang juga selalu terang

Dia tak seperti kamu yang selalu berbicara lembut
Bersamamu aku bebas mau seperti apa aku
Tapi bersamanya, dia mengarahkan hidupku

Kadang ingin untuk kembali padamu
Tapi aku tak bisa meninggalkannya
Kadang hatiku bimbang
Di antara kamu dan dia
Di antara dua hati ini
Kadang aku tak mampu memilih
Tapi aku tahu pada akhirnya dalam kisah ini aku harus memilih

Kepada kamu...
Ingin kuteriakkan bahwa aku menyayangimu
Tapi kepada dia...
Aku bisa meneriakkan bahwa aku mencintainya
Dan kepada dia...
Aku mampu membayangkan seperti apa kelanjutan kisahku



(Dedicated for my bestfriend, this is your request anteee)

Einca 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Airalaks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena