Senandung RASA Ketika hati dan otak mulai tak mampu lagi menampung rasa dan lisan tertahan untuk menyenandungkannya, maka tulisan mengambil alih untuk menyampaikannya. Menyenandungkan semua tentang Rasa...

Minggu, 25 Januari 2015

Te(ror) Ceplok!


Sebenarnya gue mau posting tentang Liebster Award. Ituloh penghargaan buat orang-orang imyut sejagat raya! Hahaha, nggak ding, penghargaan buat blogger gitu. Tapi gue lupa. Saking udah lamanya tuh orang ngtwit, gue ampe nggaak nemu lagi di mana ritwitan gue buat dia. Cuma nemu satu. Itu pun karena gue hapal blognya. Ya iya, blog sohib gue sendiri! Hihi.... jadi, maaf buat Mbak dan Mas yang ngasih liebster award ke gue, bukan gue sengaja nggak mengacuhkan, tapi kemarin-kemarin gue lagi sibuk. sibuk banget. Sibuk ngumpulin serpihan hati gue yang kececer. Hiks.

Jadi, gue bahas yang lain aja. Gue mau bahas teror nih. Bukan telor. Sengaja judulnya gitu, biar keliatan unyu, kayak yang posting. Muehehehe.... Soalnya kalau gue bikin judul "TEROR BERDARAH" atau "TEROR BERKEPANJANGAN" atau "TEROR BERANTAI", kesannya horor banget. Kan kasihan blog unyu gue jadi blog horor nanti.

Oke. Back to topic!
Jadi gini, baru-baru ini--nggak baru-baru ini juga sih, udah lama juga--gue diteror sama penampakan manusia berakun telor! Nah makanya judulnya ada ceploknya gitu. Btw, gue suka telor ceplok, apalagi kalau masaknya garing-garing ampe agak gosong dikit, rasanya tuh kayaaaaaakk..... oke, udah salah fokus.

Sebenarnya gue udah sering diteror. Nasib jadi cewek terlalu tenar, ya gitu. Ada aja yang usil. Tapi herannya, nggak pernah nemu siapa pelaku teror tersebut. Walau pun gue udah sampai ngadu ke Bokap, tetep aja nggak nemu. Semua menghilang, setelah muncul teman-teman gue yang ketjeh banget, yang ngebela gue ampun-ampun. Seperti yang terjadi pada si akun telor baru-baru ini. Btw, makasih banyak buat kalian, Guys, gue nggak tahu mau balas kalian pakai apaan. Hiks *lapingus*

Gue nggak masalah sama teror kayak gini. Serius. Tapi gue nggak suka kalau sipeneror mulai mengarah ke teman-teman gue. Atau bikin teror-teror yang itu ngarah ke teman-teman gue. Masalah lo kan sama gue, kenapa nggak temui gue langsung? Lo bilang gue psikopat, lah, lo yang neror ni apaan? ckckck.... Terus nanti tahu-tahu si peneror ngarahin semua ke gue. Plis, gue udah males neror-neror kayak gitu. Dulu sih pernah. Tapi dulu. Ketika gue masih hidup di zaman jahiliah. Di mana gue masih buta dan brutal. Hoho *ketawa jahat*. Tapi sekarang nggak kok, *ketawa imut*

Eh, ini malah jadi kayak full curhatan gini ya? Hihihi.... Maaf. 
Intinya, buat para peneror dan orang yang sering neror, udahan deh. Kalau lo punya masalah ke satu orang, ya lo selesaikan ke satu orang itu. Dengan lo neror-neror kayak gitu, itu malah ngejatuhin harkat dan martabat lo sebagai manusia! Apalagi kalau sampai teror-teror itu langsung merujuk ke seseorang atau beberapa orang yang paling memungkinkan. Bukan apa-apa, justru lo yang malu. Kenapa? Soalnya temen-temen dari orang yang lo teror, lebih pasang badan buat belain temen yang di teror. Bukan karena mereka diminta buat belain, atau dibayar, apalagi nghasut. Gue nggak doyan nghasut orang. Tapi, antara peneror dan yang diteror, lebih kiyut yang diteror memang. Ahihihi....

Terus juga, apa nggak capek ya neror-neror gitu? Kalaupun yang lo omongin benar, lo tetap jadi pihak yang salah. Karena lo barbar! Kasihan temlen orang yang ngfolbek lo, stres pasti baca temlen yang isinya umpatan-umpatan sampah. 

Terakhir, buat para peneror yang terhormat, gue Einca Sari, minta maaf yang sebesar-besarnya kalau udah pernah menyinggung kalian (yang gue nggak tahu wujudnya siapa). Kalau mau gue minta maaf langsung ke elo, ya hubungi gue personal. Atau lo datengin rumah gue. Kita bisa kongkow bareng nanti. Hihi. Lebih ajib kan? Mending temenan daripada musuhan. Capek musuhan mah. Lelah hati, lelah jiwa, lelah otak. Oke? Sekian. Segitu aja. Makasih juga karena kalian, gue jadi lebih kuat dan hati-hati lagi. :))) 


Einca, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Airalaks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena