Senandung RASA Ketika hati dan otak mulai tak mampu lagi menampung rasa dan lisan tertahan untuk menyenandungkannya, maka tulisan mengambil alih untuk menyampaikannya. Menyenandungkan semua tentang Rasa...

Sabtu, 24 Mei 2014

BAHAGIA

Huaaaaaa......
Setelah sekian lama nggak buka blog.... Maaf ya blog ya, gue sibuk bingit kemaren-kemaren.. ^_^
Gue punya banyak cerita. Banyak banget.
Dari yang sedih, yang penuh emosi  sampe kehal yang paling bikin gue bahagia. Bahagia banget. BAHAGIA..

Sedih karena banyak rasa yang tertahan...
Sedih karena banyak kata yang tertahan...
Sedih karena banyak rasa tak percaya...
Emosi karena beberapa kali datang gangguan...
Emosi karena banyak kejadian yang tak diinginkan malah terjadi...
Bahagia...
Bahagia karena melihatnya...
Bahagia karena dapat menggenggam tangannya...
Bahagia karena dapat memeluknya...
Bahagia karena banyaknya perhatian...
Bahagia karena melihat tawanya...
Bahagia karena  dia percaya...
Dan.... Banyak bahagia lainnya yang nggak bisa gue ungkapkan... Yang jelas, hal-hal sekecil itu, itu udah lebih dari cukup untuk gue bahagia.

Dia ada...
Itu yang terpenting...
Walaupun setiap permintaan tersebut, tak ada jawab apalagi janji yang pasti darinya...
Dia ada...
Memang tak seperti dulu...
Tapi dia ada...
Hanya itu...

Bahagia gue sesederhana itu
DIA ADA

Entah ada di samping gue ataupun nggak....
Tapi dia ADA



Einca, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Airalaks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena