Senandung RASA Ketika hati dan otak mulai tak mampu lagi menampung rasa dan lisan tertahan untuk menyenandungkannya, maka tulisan mengambil alih untuk menyampaikannya. Menyenandungkan semua tentang Rasa...

Kamis, 29 Mei 2014

"Senandung Rasa" 2 - Pesan Kecil Tentang Rasa

Aku tak pernah membencimu...
Untuk semua semu yang ada... Itu karena aku ingin kamu ada...
Itu karena aku ingin kamu melihatku ada...
Itu karena aku ingin... aku ingin memberitahukan tentang rasa yang ada selama ini...

Untuk kamu disana...
Senandung rinduku untukmu yang telah pergi...
Senandung rinduku untukmu yang tak mungkin kembali lagi...
Senandung rinduku untukmu yang kini mungkin membenciku...

Tentang rasa ini, selamanya ada untukmu...
Aku bahkan tak sanggup mengalihkannya untuk yang lain, bahkan untuk yang telah lama bersamaku...
Walau aku tahu, walau aku sadar, semua yang aku lakukan salah... Tapi satu hal yang tak salah... Aku mencintaimu...

Walaupun yang lain-lain berkata aku salah mencintai, tapi hati ini tak pernah berpaling. Sedikitpun tak pernah berpindah... Tentang rasa ini, aku tahu ini hanya ada untuk satu orang..

Untuk dia yang disana...
Maafkan aku karena telah menyakitimu terlalu banyak... Maafkan aku karena telah melukaimu terlalu banyak... Maafkan aku karena aku tak juga mampu membalas cintamu walaupun sudah sekian lama...

Tentang Rasa ini...
Biar rasa ini tetap ada, walaupun kamu tak akan pernah kembali lagi...

Semoga pesan kecil ini terbaca...
Dengan apa aku harus meminta...
Dengan apa aku harus berkata...
Aku hanya bisa mengucap maaf...
Untuk rasa ini...


Einca, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Airalaks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena