Senandung RASA Ketika hati dan otak mulai tak mampu lagi menampung rasa dan lisan tertahan untuk menyenandungkannya, maka tulisan mengambil alih untuk menyampaikannya. Menyenandungkan semua tentang Rasa...

Senin, 04 Desember 2017

Traveling Murah? Paket Hemat Traveloka, Jadi Bisa Liburan Dengan Bahagia!



Dear Traveler….

Traveling. Siapa sih yang tidak suka traveling sekarang ini? Tidak ada. Hanya orang-orang yang terlalu pelit dan malas yang tidak menyukai traveling. Serangkaian liburan demi melepas lelah dan stress baik itu karena pelajaran yang menumpuk, pun pekerjaan yang tak kunjung habis. Setiap orang rasanya memerlukan satu kali liburan dalam setiap tahunnya, guna me-refresh kembali kinerja otak, hati, dan tubuh agar kembali seimbang. Dan menghindari kalimat nyelekit, “Situ kurang piknik ya?!”, ini.

Saya pun termasuk orang yang senang jalan-jalan. Meski pada dasarnya saya bukan orang yang mau mengeluarkan uang banyak-banyak hanya untuk traveling. Bukan karena pelit atau apa, tapi karena saya bukan people kota besar. Saya tinggal di Provinsi kecil di belahan Pulau Sumatera. Jika ingin pergi traveling, itu membutuhkan dana yang tidak sedikit. Jadi ketika saya ingin berlibur, saya lebih pilih menjadi backpacker yang perjalanannya kadang estafet bus, atau kereta. Lalu setelah tiba di tempat tujuan, baru mencari penginapan yang murah meriah.

Tapi beberapa waktu lalu, untuk pertama kalinya saya menyusun rangkaian liburan yang saya ingin. Dari mulai kegiatan selama liburan, tempat yang akan dikunjungi, sampai ke hotel dan kendaraan yang harus saya gunakan untuk sampai ke tempat tujuan. Dan tentunya itu pesawat. Karena destinasi tujuan saya itu Lombok. Sebuah pulau yang letaknya jauh dari pulau yang saya tinggali.

Bermula dari curhat ke teman yang juga hobi jalan-jalan dan baru saja kelar bulan madu, saya menemukan satu kemudahan dan kemurahan dari suatu produk yang ada di applikasi yang selama ini hanya saya gunakan untuk memesan tiket ketika adik saya mau mudik ke kampung.

Traveloka.

Awalnya saya sanksi. Takut mahal dan sebagainya. Meski tidak jarang saya mendapatkan harga murah ketika memesan tiket untuk Adik. Tapi tetap saja, saat ini yang saya butuhkan itu tiket pesawat dan hotel. Kalau bisa yang murah. Bisa jadi gembel saya pulang liburan kalau dapatnya yang mahal.

Nah, coba-coba dengan segala saran dari teman ini, akhirnya saya mulai mencari pada salah satu produk di Traveloka. Paket Pesawat dan Hotel. Karena destinasi tujuan saya itu Lombok, saya ingin hotel yang letaknya dekat laut. Banyak mau memang. Tapi namanya juga mau liburan, pasti mencari tempat yang bagus kan? Dan kalau ke Lombok, tidak nikmat rasanya jika tidak menginap di hotel yang memamerkan view laut cantik kebanggaan kota tersebut.

Tahu apa yang saya dapat begitu mencari di produk tersebut? Harga paketan yang murah luar biasa. Belum lagi diskonan yang mungkin tidak akan sebesar itu jika saya memesan secara terpisah atau sok-sokan datang langsung ke Lombok tanpa persiapan. Anggaran yang sebelumnya saya perkirakan sangat besar, menyusut sedemikian rupa berkat paketan yang disediakan Traveloka.

Kurang bahagia apa saya, ya kan? Belum lagi hotel yang masuk ke paketan ini semua rata-rata hotel dan villa bagus, dengan kamar superior dan view yang cantik. Benar-benar recommended! Tidak akan menyesal untuk menggunakan produk ini dan tentunya dari Traveloka.

Banyak sekali keuntungan yang saya dapatkan karena memesan lewat produk yang ditawarkan Traveloka ini. Selain tiket pesawat yang murah untuk perjalanan pulang pergi, hotel bagus yang murah untuk saya tinggali selama beberapa malam, juga fasilitas yang saya dapatkan di hotel yang masuk ke dalam paketan murah tersebut.

Tidak rugi pokoknya. Saya sama sekali tidak menyesal karena sudah memercayakan liburan saya bersama Traveloka ini. Lewat produk paket pesawat dan hotel ini, saya bisa menikmati liburan dengan lebih menyenangkan dan tentu saja lebih hemat! Uang yang awalnya pas-pasan untuk biaya pesawat, hotel, makan, dan jalan-jalan, bisa saya gunakan untuk membeli banyak oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat. Tentunya juga untuk teman yang sudah merekomendasikan produk ini.

Paket pesawat dan hotel ini, sangat cocok untuk kalian yang ingin liburan murah tanpa ribet, tapi dengan kualitas numero uno! Paling cocok lagi buat yang ingin bulan madu. Paket hemat, dengan kepuasan tiada tara. Jadi bisa belanja sepuasnya bahkan menambah hari untuk liburan karena harga kamar hotel yang terjangkau. 

Recommended pokoknya! Jangan sampai kelewatan untuk menggunakan produk ini. Agar liburan menyenangkan, jadi bisa bawa pulang oleh-oleh yang banyak! 

Salam Traveler!!!



-Aira2017-

*Artikel ini diikutsertakan dalam kontes blog #JadiBisa Traveloka


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Airalaks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena