Senandung RASA Ketika hati dan otak mulai tak mampu lagi menampung rasa dan lisan tertahan untuk menyenandungkannya, maka tulisan mengambil alih untuk menyampaikannya. Menyenandungkan semua tentang Rasa...

Rabu, 18 Januari 2017

KF D-1 KEKASIH IDAMAN

Ehem. Kekasih Idaman ya?

Kekasih Idaman ....
Sama sekali nggak ada bayangan. Tapi kalau boleh pengin dan mimpi dan mengkhayal dan ... dan ... lainnya-wkwkwk-kekasih idaman gue itu, yang seperti ini ....

Hasil gambar untuk g dragon
Sumber Gambar : Mbah Google


Atau .... Yang gini .....
Hasil gambar untuk chanyeol exo
Sumber Gambar : Mbah Google
Alasan ..... Mereka itu .... Luar biasa! *ketawa nista*

Oke, itu kalau bicara tentang ingin, mimpi, dan mengkhayal. Karena nyatanya, mereka nggak bakalan ada di sini.Gue sadar kok .... *nabok meja*. 

Balik ke Kekasih Idaman. *versi dunia nyata*
Nggak ada kriteria khusus atau apalah-apalah itu, tentang kekasih idaman buat gue. Karena, dari sekian banyak punya teman yang memiliki sekian banyak pula list kekasih idaman versi mereka, nggak ada satu pun yang menikah sama laki-laki yang kriterianya udah mereka tulis sebagai kekasih idaman. Gitu emang kalau main target, suka dimurka. Dapatnya malah yang kebalikan. Wkwkwk. 

Tapi sekalipun nggak punya kriteria khusus. Jelas gue punya dua hal dari seorang laki-laki yang bisa membuat jantung ini berdebar keras, dan hati ini leleh sampai ke lantai. Satu, laki-laki itu bisa membuat gue nyaman. Dua, memiliki daddy material di dalam dirinya. Husband material juga boleh. Eh sama aja deng! Wkwkwk. Intinya ya gitu. 
Nyaman kan nomor satu. Dan berhubung gue bukan lagi gadis remaja muda belia--oke gue akuin, gue udah jadi wanita dewasa yang luar biasa. Tsah!--jadi, mencari sosok yang memiliki jiwa kebapakkan dalam dirinya, itu penting. Yang punya jiwa-jiwa kebapakkan + suami siaga tuh biasanya sayang istri, sayang anak, sayang keluarga. Dan kalau udah SAYANG, pasti ngelakuin apa pun yang bikin keluarganya bahagia. 

Daaannn .... Inti dari segala keanehan cuap-cuap gue ini, kekasih idaman itu yang bisa bikin gue bahagia lahir batin dunia akhirat, dengan kasih sayang dan cinta yang melimpah ruah untuk dibagi. Titik! Ngahahaha .....


-Aira2017-

Bernard Meltzer 
Happiness is like a kiss. You must share it to enjoy it. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Airalaks, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena